RSS
Facebook
Twitter

Rabu, 26 Desember 2012

Cara Mengobati Kista

Ace Maxs Untuk Mengobati Cara Mengobati Kista


Cara Mengobati Kista ,- Pengobatan Tradisional yang 100% Alami sekarang sangat di gandrungi semua orang. Bagimana tidak,, karena untuk pengobatan yang aman itu hanya pengobatan yang secara tradisional, alami dan secara herbal.Obat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak Sangat Bagus.


Cara Mengobati Kista ,- Kista adalah penyakit yang sangat menakutkan bagi wanita, pasalnya penyakit kista ini dapat menyerang kaum wanita dari mulai masa pubertas, menopouse, bahkan wanita hamil. Penyakit ini terjadi terutama pada wanita yang masih mengeluarka sel telur (subur), yang kita tau kista merupakan benjolan (tumor) yang berisi cairan kental, nanah, dan udara yang berada di indung telur. Namun kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan).

Gejala penyakit kista diantaranya :

  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  2. Siklus haid tidak teratur
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  5. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  6. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  7. Mual dan muntah
  8. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina 


Untuk Mengobatinya kami menghadirkan ace maxs sebagai cara mengobati kista secara herbal dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat bagus khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan terhadap obatnya.

Ace Maxs Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai Cara Mengobati Kista 


cara mengobati kistaCara Mengobati Kista,- Dalam buah manggis terdapat kandungan zat xanthone yang diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit tumor atau kanker, karena dalam buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang paling tinggi dan mampu menagkal berbagai macam radikal bebas yang ada dalam tubuh. Studi terhadap aktivitas antikanker dan tumor pada enam xanton yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanton yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Khasiat daun sirsak Sebagai Cara Mengobati Kisata yaitu dengan khasiatnya yang memiliki efek anti kanker dan pengobatan yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 kali lipat lebih bagus dibandingkan dengan kemoterapi. Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit kanker dan tumor yang ada dalam tubuh. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya. cara pemesanan ace maxs

Cara Pemesanan melalui sms ketikan :
TAMM : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat Lengkap : No.hp/tlp
kirim ke 082 126 444 770
 
TAMM adalah kode pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan 

contoh :
TAMM : 3 botol : Meli M : jl.Noenoeng Tisna saputra , Perum wijaya permai 2 blok b no 11 tawang tasikmalaya : 081 220 059 xxx kirim ke 082 126 444 770

" Pesan Sekarang, Barang sampai, baru bayar "

Satu-satunya penjualan terbaik dan terbesar yang melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah 
indonesia

Cara Mengobati Kista


Posted by : 

0 komentar:

Posting Komentar